Sabtu, 15 September 2012

Scrapbook~

Kali ini gue akan membahas yang ada hubungannya sama seni. Seni berarti indah. Air Seni berarti..............,udah gausah dipikirin wkwkwkwk. Waktu SD gue pernah nonton TV acaranya tentang kerajinan tangan gitu,si reporternya itu bahas scrapbook. Oke,gue mulai tertarik dan coba untuk bikin,tapi hasilnya ga memuaskan. Sayangnya gue ga ambil foto scrapbook karya gue itu. Sekarang bukunya udah lenyap entah kemana. kalo dilihat asik tuh! tapi bahan-bahannya dari mana??
di sini ga bakal pake komputer. bagusan bikin sendiri, manual.
Bisa beli barang-barangnya di toko-toko, Gramedia juga ada, ketempat bagian ...apa yah namanya..huhu lupa, pokoknya sederetan sama alat-alat tulis. Biasanya ada kertas2 organik, daur ulang, keren tuh! atau mungkin hiasa lain seperti daun kering bla bla bla.....bisa juga gunting2 dari majalah buat font tulisan atau gambar artis-artis fav trus tulis "DIA COWOK GUE, HARRY STYLES !" atau "DIA CEWEK GUE, MPOK NORI!" hahahaha...lucu-lucu, suka-suka mau tulis isi nempel apa..

Contoh-contoh Scrapbook:




Sebenernya ada juga scrapbook digital,tapi menurut gue sih lebih bagus yang handmade:)
Selamat Mencoba,Semoga Berhasil

1 komentar: