Jumat, 28 September 2012

Bandung~ paradise

heeeyy.....kali ini gue mau ngebahas tentang kampung halaman gue . Yap, kalian pasti sudah mengenal nama "Bandung". Apa yang ada dibenak kalian saat mendengar kata tersebut? indah,sejuk,dingin,macet,liburan,shopping dll pasti terbayang yekaan? . Memang banyak orang memilih bandung untuk tujuan pariwisata, yaa..gue adalah salah satunya. Selain karena keindahan alam yang memanjakan mata dan udara yang masih segar, bandung juga menyediakan berbagai wahana rekreasi seperti, rumah sosis,kampung gajah,de ranch,tahu lembang dan masih banyak lagi. Oiya hampir lupa, bandung juga surga bagi orang-orang yang hobi belanja seperti gue,hehe.

Itu tadi bandung menurut versi gue,sekarang kita liat sedikit versi wikipedia yoook. Here we go!!

Pada tahun 1990 kota Bandung menjadi salah satu kota teraman di dunia berdasarkan survei majalah Time.Kota kembang merupakan sebutan lain untuk kota ini, karena pada jaman dulu kota ini dinilai sangat cantik dengan banyaknya pohon-pohon dan bunga-bunga yang tumbuh di sana. Selain itu Bandung dahulunya disebut juga dengan Parijs van Java karena keindahannya. Selain itu kota Bandung juga dikenal sebagai kota belanja, dengan mall dan factory outlet yang banyak tersebar di kota ini, dan saat ini berangsur-angsur kota Bandung juga menjadi kota wisata kuliner. Dan pada tahun 2007, British Council menjadikan kota Bandung sebagai pilot project kota terkreatif se-Asia Timur Saat ini kota Bandung merupakan salah satu kota tujuan utama pariwisata dan pendidikan.

 Nah,kalau kalian bingung nanti liburan mau kemana? mending ke bandung aja? cobain pariwisata,kuliner,dan keindahan kota bandung.pasti gabakal mau pulang deh... *pengalaman pribadi* (^-^)b

Share pict bandung yook._.


  finish~ jangan lupa visit bandung guys.... .__.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar